Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Konsumsi Imboost Setiap Hari

Imboost memiliki manfaat untuk tingkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Imboost dapat mencegah serangan virus penyebab batuk pilek dan juga flu. Obat herbal ini terdapat beberapa varian diantaranya imboost tablet, Imboost Force sirup, Imboost Force Extra Stregth dan Imboost Force.

Anda dapat membelinya di apotek atau toko obat terdekat di sekitar wilayah Anda, imboost dijual bebas dipasaran. Kandungan bahannya terdapat ekstrak exhinacea, memiliki keefektifan untuk mengurangi gejala batuk pilek.

Terdapat bahan lain yang ada didalam Imboost diantaranya :

  • Ekstrak black elderberry
    Ekstrak dari buah elderberry ini memiliki kemampuan untuk memperkuat imunitas pada tubuh saat mengatasi serangan flu.
  • Zinc picolinate
    Terdapat penelitian yang mengungkapkan konsumsi zinc dapat meredakan batuk saat hari pertama terserang batuk pilek.

Perbedaan Imboost dan Imboost Force

Boosting power dan boosting power keduanya mengandung echinacea dan zinc, dan perannya meningkatkan daya tahan tubuh. Pada saat yang sama, Imboost Force berisi tambahan Black Eldeberry, yang memainkan efek anti-virus untuk mencegah replikasi virus.

Cara Konsumsi Imboost

Harap perhatikan batas asupan zinc picolinate yang terkandung dalam suplemen ini. Asupan seng harian maksimum adalah 40 mg. Jika berlebihan, zinc akan memengaruhi penyerapan mineral lain di dalam tubuh. Banyak orang percaya bahwa mengonsumsi obat-obatan herbal (termasuk Imboost) selalu aman karena bahan-bahan alaminya. Hal ini tidak sepenuhnya benar, karena tidak semua jamu lolos tahap pengujian seperti obat dokter, sehingga efek samping dan interaksi obat belum diketahui secara pasti. Agar aman dan terhindar dari efek samping, jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat lain, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk informasi tentang herbal lain yang akan Anda konsumsi.

Biasanya batuk, pilek dan flu sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan khusus. Jika disebabkan oleh flu biasa, untuk mempercepat pemulihan, mohon istirahat dan minum banyak air putih. Namun, selama wabah COVID-19 terjadi, jika Anda merasa batuk, demam, dan sesak napas yang dapat memperburuk kondisi, segera dapatkan bantuan medis.

Agar Imboost Force Bekerja Maksimal

Walaupun dapat dengan cara efektif menguatkan sistem imunitas tubuh dan menghindari penyakit, Imboost Force cuma dapat dikenakan sampai-sampai 8 minggu. Ini resmi untuk segala jenis gaya injeksi. Hindari melampaui batas waktu yang ditentukan, supaya tak beresiko bagi tubuh. Tak direkomendasikan untuk wanita hamil dan menyusui untuk minum obat ini. Jikalau Kalian komsumsi obat lain atau ada kondisi pengobatan tertentu, Kalian harus meminta nasihat dengan dokter Kamu saat sebelum minum obat Imboost Force untuk menghindari interaksi obat potensial. Untuk merespons permasalahan kapan harus mengambil “infus”, ternyata obat ini harus didapat sesudah makan.

Multivitamin Imboost Force mempunyai kandungan kombinasi materi alami yang hendak diserap dengan cara maksimal kalau disantap seusai makan. Ini menyerupai dengan suplemen yang memiliki kandungan vitamin larut dalam lemak kayak vitamin A, D, E, dan K.

Keempat vitamin ini memerlukan lemak, baik lemak hewani ataupun nabati, supaya dapat diserap dengan cara maksimal dalam tubuh. Oleh lantaran itu, Kalian harus makan bahkan dulu supaya muatan lemak santapan dapat menolong mengangkut vitamin sampai-sampai terserap dengan cara optimal dalam tubuh.

Jika mempunyai alergi atau penyakit tertentu, disarankan menanya lebih banyak tentang Imboost Force yang didapat kapan harus membikin maksimal hasilnya. Dokter akan berikan tahu tentang dosis dan peraturan yang tepat untuk minum obat serupa dengan kepentingan Anda.

Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *